Jumat, 20 April 2012

Cara Menggunakan Foredi

Cara Menggunakan Foredi - Cara pemakaian Foredi dengan tepat yaitu dengan mengoleskan Foredi secara merata pada organ vital anda namun jangan sampai terkena lubang kencing. Guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah organ vital lalu oleskan tipis di bagian batang atas serta kepala organ vital.

Foredi gel
http://foredi.jejakpengembara.com
 Biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15-45 menit, disarankan tidak kurang dari 30 menit untuk hasil yang optimal). Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat hilang, lalu siap untuk melakukan hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan sampai +/- 8 jam.

Warning:
Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk. Bila ejakulasi dini parah maka ramuan yang dioleskan hendaknya lebih banyak/tebal. Bila normal atau tidak ada gangguan ejakulasi dini maka cukup dioleskan lebih sedikit/tipis.

Ramuan ini bila dioleskan setiap hari dapat menambah vitalitas tanpa adanya efek samping, dan aliran darah yang menuju organ vital anda menjadi optimal maka darah yang bisa ditampung didalamnya juga optimal sehingga ukuran organ anda relatif lebih padat dibandingkan dengan keadaan sebelum menggunakan ramuan ini.

Bila terjadi perubahan warna pada gel (menjadi lebih gelap) tidak akan mengurangi khasiat dan tetap dapat digunakan. Setelah beberapa kali pengguna menggunakannya maka akan mengetahui sendiri takaran pemakaian.

Read More > Cara Menggunakan Foredi

0 komentar:

Posting Komentar